SOLOPOS.COM - Konferensi pers Cinta Fitri The Series. (Instagram/@tissabiani)

Solopos.com, SOLO-Cinta Fitri The Series mulai tayang di WeTV. Webseries tersebut diharapkan bisa meledak di pasaran, sama seperti sinetron berjudul sama yang begitu bombastis pada masanya.

Country Head WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson, mengutarakan antusiasmenya pada proyek kerja sama dengan MD Pictures dalam Cinta Fitri The Series ini. Menurutnya, Cinta Fitri The Series sangat mungkin diterima di hati masyarakat Indonesia.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Pertama kali WeTV ngobrol sama MD adalah ngomongin Cinta Fitri, karena menurut saya ini yang jalan ceritanya ngena banget. Kalau saya berkaca di Tiongkok series bagus tuh dibikin terus tiap tahun, sayang banget kalau Cinta Fitri nggak bikin yang lebih modern agar masyarakat Indonesia yang tayang di televisi belum bisa nonton, ini kesempatannya,” jelas Lesley Simpson di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: Drama Korea Snowdrop Dibintangi Jisoo Blackpink Rilis Poster Resmi

“Harapan kami dari series Cinta Fitri ini sangat besar karena dengan judul Cinta Fitri-nya ini dan lagunya serta video klipnya serius banget. Lagunya aja menggambarkan kedalaman cerita ini, saya rasa series ini akan luar biasa respons penonton,” lanjutnya.

Meski berangkat dari sinetron yang populer pada 2007 hingga 2011, tampilan Cinta Fitri The Series akan disesuaikan dengan kondisi zaman sekarang. Dengan begitu, penonton akan dimanjakan dengan tampilan film, jalan cerita, hingga karakter yang begitu modern dan kekinian.

“Ini vibe 2021-nya dapet banget, kostum dan ceritanya modern banget saya rasa ini reboot yang sangat keren ya. Semoga ini jadi killer content yang bisa tayang unlimited season, tapi tetap jaga mutu series,” beber Produser MD Pictures Manoj Punjabi dalam kesempatan yang sama.

Tissa Biani dan Rizky Nazar yang memerankan tokoh Fitri dan Farel dalam web series tersebut pun mengaku, gugup menyambut penayangan perdana Cinta Fitri The Series. Mereka berharap penampilannya dapat mencuri hati para penonton.

Baca Juga:  Terungkap, Awalnya Atta Halilintar Mau Nikah Siri dengan Aurel

“Waktu pertama ambil projek ini deg-degan sih risiko dan tantangannya. Ya yang pasti aku selalu optimis,” ujar Tissa Biani.

“Iya, karena secara psikologis beda juga yang nonton di tv dan hp jadi semoga masyarakat Indonesia suka,” sahut Rizky Nazar.

Cinta Fitri The Series dibintangi oleh Tissa Biani, Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, Lydia Kandou, Gemi Nastiti dan Dimas Anggara. Webseries tersebut akan hadir setiap hari Senin-Kamis pukul 18.00 WIB.

Acara konferensi pers Cinta Fitri The Series itu diunggah Tissa Biani di Instagram pribadinya @tissabiani. Unggahan ini mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Semoga seriesnya sukses ya Tissa,” komentar salah satu warganet seperti dikutip dari Instagram @tissabiani pada Rabu (6/10/2021).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya