SOLOPOS.COM - Cinta Laura. (Instagram @claurakiehl)

Solopos.com, SOLO-Cinta Laura Kiehl mengunggah video yang memperlihatkan momen dirinya tampil dalam acara runway L’Oreal Paris Le Defile di Paris Fashion Week 2023. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Artis pemeran Devil on Top itu terlihat berjalan di catwalk bersama dengan bintang Hollywood lainnya seperti Kendal Jenner, Camila Cabello, Aishwarya Rai, dan lain sebagainya. Cinta terlihat mengenakan gaun serba hitam sementara rambut panjangnya dikepang.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Acara Paris Fashion Week yang digelar pada Minggu (1/10/2023) menjadi momen bagi Cinta Laura untuk menunjukkan kebolehannya berjalan di atas catwalk bersama dengan selebriti dunia lainnya.  Dalam unggahannya itu dia mengungkapkan jika dirinya merasa terhormat menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam acara tersebut.

“Keinginan saya sederhana. Saya berharap perempuan di seluruh dunia akan terus mendukung dan menyemangati satu sama lain, sehingga suatu hari nanti, setiap perempuan akan menyadari nilai mereka,” tulis Cinta Laura diunggahannya itu pada Senin (2/10/2023) dikutip pada Selasa (3/10/2023).

Cinta Laura tampil sangat percaya diri di atas panggung, bahkan tidak kalah dan mampu menyandingi model Victoria Secret Kendal Jenner. Melihat penampilan Cinta Laura yang sangat mengesankan, warganet pun memberikan pujiannya pada artis blasteran Jerman tersebut

“Omg sepanggung sm kendall,” komen akun @bell***

“GILA INI KEREN BANGET, GA ADA OBAT ASLI! SELALU MEMPESONA,” sambung akun @feb***

“Omg omg kak cinta dilirik sama gong jun,” tulis akun @sszk***

“Gongjun pun terpana ngeliat Cinta,” komen akun @rizk***

“Omg!! U look stunning as always,” puji @novia***.

Selain Cinta Laura, artis Indonesia lain yang juga ikut menghadiri Paris Fashion Week adalah Enzy Storia. Enzy yang kini menetap di Amerika bersama suaminya itu juga tidak kalah mencuri perhatian dengan dress panjang berwarna hitam dan rambut ikal yang dibiarkan terurai, Enzy tampil percaya diri berjalan di panggung Paris Fashion Week.

“Sebuah pengalaman yang akan saya hargai selamanya, dan sebuah kehormatan untuk mewakili perempuan Indonesia. Sebuah mimpi yang terkuak di L’Oreal Paris Le Defile,” tulis Enzy diunggahan Instagramnya pada Senin (1/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya