SOLOPOS.COM - Cinta Laura (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Cinta Laura (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Setelah merilis album perdananya saat berusia 17 tahun, Cinta Laura kembali menggebrak lewat album kedua, Hollywood Dreams.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Tak tanggung-tanggung, gadis kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993, ini memplot album tersebut sebagai pengantarnya go international. Dua lagu berbahasa Inggris yang direkam di Los Angeles menjadi senjatanya meraih impian itu.

“Ada dua lagu di Hollywood Dreams yang digarap produser asing, Playlist dan Boomerang. Dua lagu ini rencananya akan dirilis di pasar internasional,” tutur Cinta saat menggelar meet and greet di Kentucky Fried Chicken Solo Grand Mal, Selasa (31/7/2012) sore.

Perempuan bernama lengkap Cinta Laura Kiehl tersebut menyebut musik Hollywood Dreams lebih dewasa dibanding album sebelumnya, Cinta Laura (2010). Dalam album itu, Cinta juga lebih berkontribusi dalam musikalitas lagu. “Kalau album pertama kan dibikin label berkesan girlie, which is not me. Sekarang aku coba lebih elegan. Aku juga ikut ngasih masukan beat-beat musiknya,” tutur mahasiswi Columbia University ini.

Cinta mengungkapkan, album gres itu sedianya dirilis tahun lalu. Lantaran ia terpilih menjadi salah satu artis dalam film Hollywood, The Philosophers, proses Hollywood Dreams sempat tersendat. Bagi Cinta, keterlambatan itu justru menjadi berkah. “Aku jadi ditawari bikin dua single international oleh Steve Smith dan Anthony Anderson. Mereka itu produser penyanyi Ne-Yo. Tentu aku excited banget,” kisahnya.

Album yang berisi 11 lagu berirama pop dance itu juga telah mengeluarkan single berjudul Tulalit. Di single tersebut, Cinta bekerja sama dengan personel Ran, Rayi.  Cinta optimistis Hollywood Dreams bisa sukses melebihi album perdananya yang terjual sejuta kopi.  Penyanyi yang pernah berduet dengan Guy Sebastian ini menargetkan dua juta kopi terjual di album terbarunya.

Sementara sore itadi, Cinta menggelar promo album di samping jumpa fans. Selain Solo, Cinta dijadwalkan promo album di sejumlah gerai KFC di Indonesia seperti Jogja, Bandung, Malang, Surabaya dan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya