SOLOPOS.COM - Cinta Laura (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

Cinta Laura (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

JOGJA—Setelah sukses memukau pecinta musik Indonesia lewat album perdana yang berjudul Cinta Laura pada 2009 silam, kini Cinta Laura kembali menggebrak musik Tanah Air dengan merilis album terbaru berjudul Hollywood Dreams. Di album terbarunya tersebut Cinta Laura merilis 11 lagu dua di antaranya berbahasa Inggris berjudul Playlist dan Boomerang.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Khusus dua lagu itu Cinta rekaman di Los Angeles, Amerika Serikat dan ditangani langsung produser ternama, Steve Smith dan Anthony Anderson.

Saat ketemu wartawan di KFC Jalan Sudirman, Jogja, beberapa waktu lalu, Cinta yang datang bersama ibunda menjelaskan sebelum dia berangkat ke Amerika, sebanyak sembilan lagu telah dia siapkan pada 2011.

Salah satu lagu berjudul Tulalit sudah beredar di radio maupun televisi. Lagu hasil kerja sama dengan Rayi RAN tersebut menceritakan perkenalan Cinta dengan lelaki tampan dan berpenampilan keren. Sayang, setelah lama jalan ternyata pria tersebut sangat tulalit.

Single Internasional

Lagu berjudul Boomerang rencananya akan menjadi single internasional pertama Cinta Laura. Tidak tanggung-tanggung di lagu terbarunya ini, ia akan berkolaborasi dengan salah satu artis ternama Amerika Serikat. Hanya saat ditanya siapa penyanyi ternama tersebut Cinta masih merahasiakan. “Masih rahasia,” katanya. Di single Boomerang tersebut, Cinta juga mengaransemen ulang musiknya sehingga berbeda dengan lagu yang direkam di Indonesia.

Ditanya soal rekaman di luar negeri, menurut Cinta sangat luar biasa. Karena itu ia menamai album terbarunya dengan tema Hollywood Dreams.

Menurut Cinta, salah satu syarat bagi penyanyi untuk rekaman di Hollywood adalah memiliki sesuatu yang berbeda dan unik untuk menyakinkan produser.

“Jangan ikut arus. Kalau di Indonesia lagi marak boyband serta girlband, maka harus punya sesuatu yang beda,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya