SOLOPOS.COM - Dara dan Mitha dalam salah satu penampilan The Virgin di Solo. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

THE VIRGIN - Grup band The Virgin tampil memuaskan penggemarnya di palataran parkir Lotte Mart, Tipes, Solo, Senin (30/4/2012). (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Virginity (sebutan penggemar The Virgin) Solo memang luar biasa. Meski hujan mengguyur arena konser The Virgin di halaman parkir Lotte Mart, Senin (30/4) sore, mereka tetap berjingkrak mengikuti idolanya. Semangat para Virginity seolah menginspirasi Mitha dan Dara untuk tampil penuh tenaga.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Selamat sore Solo! Selamat sore Virginity! Terima kasih kalian mau ujan-ujanan begini. Masih semangat kan?,” sapa Dara seusai melantunkan Cinta.

Mengenakan kostum dominan hitam, duo The Virgin langsung menggebrak lewat Wonder Woman. Lagu pertama di konser Clasoundsation ini sontak disambut histeria penonton. Dibumbui raungan gitar Mitha, Wonder Woman sukses mengajak Virginity bernyanyi bersama.

“Seneng banget The Virgin bisa hadir lagi di Solo. Ga bosen kan ya?,” ucap Mitha yang sepanjang konser membagikan enam pick gitarnya.

Tensi pertunjukan tetap tinggi saat Dara cs membawakan lagu kedua, Aku Cinta Kau dan Dia. Di tangan The Virgin, lagu berirama slow ini menjadi lebih bertenaga. Lagu Jatuh Cinta Lagi semakin tak memberi waktu Virginity untuk beristirahat. Virginity yang didominasi anak SMP-SMA ini terus berjingkrak hingga hujan mereda.

Di pertengahan pentas, Dara membuat kejutan dengan menghampiri penonton di bawah panggung. Lagu Belahan Jiwa pun menjadi saksi intimnya konser The Virgin. Kejutan tak berhenti sampai di situ. Mitha lantas mengajak dua Virginity, Joko dan Oki, untuk bernyanyi di atas panggung. “Kaya mimpi,” tutur Joko, Virginity asal Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya