SOLOPOS.COM - Cita Citata. (Tangkapan layar YouTube RCTI Infotainment)

Solopos.com, SOLO-Cita Citata mengungkapkan bahwa dirinya mengidap autoimun. Menurutnya, penyakit tersebut kini diidapnya akibat kesalahan dirinya yang terlalu mengikuti gaya hidup. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Banyak di media-media kalau aku punya penyakit autoimun. Dan penyebab autoimun itu adalah kesalahan aku pribadi. Kesalahannya adalah lifestyle ku yang salah,” ujar Cita Citata dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (10/1/2024).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Ternyata autoimun yang diidap Cita Citata akibat dampak buruk dari suntik putih yang pernah dilakukannya. Awalnya istri Didi Mahardika itu merasa hal tersebut dapat menunjang penampilannya di depan layar kaca. Namun ternyata hal tersebut berdampak terhadap kesehatannya.

“Aku sering banget suntik vitamin C berbahan kimia, suntik putih, dan lain sebagainya. Sebenarnya aku pikir itu adalah penunjang penampilan aku untuk di depan TV biar kelihatan glowing dan putih. Tapi itu salah. Aku malah kena autoimun, aku malah sakit,” ungkap Cita Citata.

Dia juga menyesalkan saat ini banyak klinik kecantikan menawarkan suntik putih. “Yang berbahayanya lagi, banyak banget klinik kecantikan sekarang yang menjual bebas suntik putih. Makanya aku tuh concern banget di situ, karena itu bahaya banget,” ujarnya.

Sontak saja curhatan Cita Citata itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa beruntung atas pengakuan Cita Citata itu. Tak sedikit pula yang menceritakan pengalamannya soal suntik putih.

“Betul bgt. Salut mau speak up ttg itu. Semoga segera disembuhkan ALLAH ya kak. Aamiin,” ujar @amm***.

“Pdhl bnyk bgt yg suntuk putih dan gak mau berhenti Krn blum kena efek samping. Klo kena pada nyesel. Tp cita speak up apa yg dia alami bisa di jadikan pelajaran buat yg sering suntik putih,” sahut @and***.

Unggahan video pengakuan Cita Citata mengidap autoimun gara-gara sering suntik vitamin C untuk memutihkan tubuh itu juga terdapat di Silet yang ditayangkan di YouTube RCTI Infotainment. Unggahan video itu pun mendapatkan beragam komentar warganet, banyak pula berbagi kisah efek dari tindakan tersebut.

“Teman aku suntik putih, malah gagal ginjal dan harus cuci darah seminggu 2x. Hati-hati Gais, jng sampe suntik putih klau gak mau gagal Ginjal dan cuci darah,” tulis akun @stefa*** di kolom komentar dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment pada Rabu (10/1/2024).

“Tetangga ku aja tiap hari konsumsi vitamin e dan C tiap hari dan skli2 pakai kolagen juga.. Eh gak taunya tiba2 dia kena autoimun,” tulis @ikaputri***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya