SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri. (Istimewa/Instagram))

Cita Citata dikabarkan putus dengan Amri setelah diketahui hapus foto mesranya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara pendangdut Cita Citata dan anggota DPR, Amri Tuasikal dikabarkan telah berakhir. Isu ini muncul ketika Cita diketahui menghapus foto-foto mesranya dengan Amri di Instagramnya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pengguna Internet (netizen) justru menanggapi isu tersebut dengan komentar miring. Mereka beranggapan asmara Cita Citata hanya setingan belaka untuk mendapat pemberitaan media.

“Kurang laku jadi begini settingan mulu haha,” ucap akun egasulfiadevii.

“Haduh cita citaataa , kmren heboh gamau lagi krn udh merasa tertipu eh akhirnya dan skrg pisah ntar lapor lagi lapor lagi haih haih memalukaaan diri sendri,” tulis akun indahapriliasiregar.

Dipantau Solopos.com di Instagram @cita_citata, Rabu (11/1/2017), pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu juga semakin jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan Amri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cita Citata sempat berseteru dengan Amri Tuasikal yang tak kunjung menikahinya. Ia bahkan berencana melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas dugaan penipuan. Seletelah melakukan mediasi, keduanya bersepakat untuk damai dan kembali merajut kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya