SOLOPOS.COM - Selebgram Citra Andy. (Instagram/@citraandy)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari selebgram Citra Andy yang mengaku alami pelecehan seksual dan nama suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, pun ikut terseret.  Kejadian itu telah dilaporkan ke polisi.

Pelaporan atas pelecehan seksual yang menimpanya itu diunggah Citra Andy di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu dia menuliskan keterangan foto singkat bahwa dia hanya meminta keadilan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Selain itu, Citra Andy juga mengungkapkan bukan hanya mengalami pelecehan seksual, melainkan juga mengalami penganiayaan. Dia mengungkapkan peristiwa itu berawal saat dirinya dan Aufar pergi bersama-sama ke sebuah kafe populer di Medan.

“Saya cuma meminta keadilan,” demikian tulis Citra Andy di Instagramnya @citraandy seperti dikutip Solopos.com pada Jumat (18/3/2022).

Baca Juga: Olla Ramlan Hapus Nama Suami, Tulis Ini di Instagram

Lebih lanjut Citra Andy memaparkan awal mula peristiwa pelecehan seksual yang menimpa dirinya itu. Hal itu berawal saat dia dan Aufar mendatangi kafe di Medan tersebut untuk menemui teman-temannya. Sesampainya di kafe itu, selebgram tersebut ditinggal Aufar.

Setelah itu salah satu teman Aufar yang tidak dikenal meminta nomor teleponnya. Namun Citra Andy tidak memberikan nomornya. “Saya menjawab enggak ada. Lalu dia meminta nomor rekening adek ajalah. Saya juga tidak memberikan,” demikian tulis Citra Andy.

Setelah itu terjadilah pelecehan seksual menurut Citra Andy berupa teman Aufar itu memegang area dadanya. Hal itu juga disaksikan oleh teman-teman lainnya dan pelayan kafe. Bukan hanya itu, Citra Andy mengaku juga mengalami penganiayaan berupa ditendang dan diseret.

Baca Juga: Syerin Beri Klarifikasi Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Menurutnya pada saat kejadian itu, Aufar telah kembali. Namun hanya diam saja. Unggahan Citra Andy ini mendapatkan beragam respons dari warganet. Kebanyakan memberikan dukungan.

“Tetap semangat ya @citraandy God bless u,” tulis warganet.

“Jangan lupa visum kak,” warganet lain mengingatkan.

Baca Juga: Pernah Alami Pelecehan Seksual di Kereta Api? Segera Lakukan Ini

Sementara Aufar Hutapea yang ikut terseret pun buka suara mengenai pengakuan Citra Andy soal pelecehan seksual itu. Ia menegaskan hal itu merupakan berita bohong. “Jangan sebar berita bohong ttg saya. berita bohong dan tidak benar ini,” tulis Aufar di Instagram Stories.

Suami Olla Ramlan itu merasa dicemarkan nama baiknya. Ia pun siap membawa masalah itu ke polisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya