SOLOPOS.COM - Bastian CJr sedang menggentong Tival (twitter.com)

Bastian CJr sedang menggentong Tival (twitter.com)

SOLO—Sejak beredarnya foto ciuman personel Coboy Junior Bastian Simbolon, 13, dengan seorang gadis yang bernama Tival Salsabila, 9, banyak yang beranggapan kedua anak ini memiliki hubungan jalinan kasih.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Banyak orang menganggap kedua anak ini sedang berpacaran karena mereka berdua selalu bersama dan saling berbalas sapa di jejaring media sosial.

Seperti foto yang diunggah tival pada bulan April  yang memperlihatkan Babas—panggilan akrab Bastian—sedang menggendong Tival. Di foto yang diunggahnya, Tival meminta Babas untuk menggendongnya hingga ke Kota Seoul, Korea Selatan.

“Abang gendong dede@Basoeta go to seoul pic.twitter.com/M7q6Lmsgb0” kicau Tival di akun @tivalsalsabilah.

Tak sampai disitu saja, beberapa waktu lalu foto Babas yang sedang mencium Tival tersebar di internet. Hal inilah yang akhirnya banyak pihak mencari tahu siapa gadis yang dicium personil grup vocal yang sedang booming di kalangan remaja dan anak-anak ini.

Bastian dalam foto itu tampak mencium pipi kiri Tival dari belakang. Sedangkan Tival berpose dengan mimik muka lucu, mata setengah terpicing, bibirnya manyun. Tangan Tival terangkat demi menunjukkan kedua jarinya yang membentuk huruf V sebagai simbol victory atau peace.

Bulan Juni adalah bulan dimana anak-anak sekolah sedang menerima rapor sebagai evaluasi belajar, tak terkecuali dengan Babas dan Tival. Ternyata Babas dan Tival memiliki janji tentang hasil yang diraih di sekolah untuk hubungan mereka.

@tivalsalsabilah lo rangking ga dek ? Inget janjinya yooo, kalo ga rangking ga boleh ikut2 lagi … Hahahha” tanya Bastian kepada Tival melalui Twitter.

Tival yang ingin selalu dekat dengan Bastian pun menjawab demikian.

@bastiansteel jadi aku bisa ikut abng terus :p dan abang sendiri rangking nngak?RT :p

Namun belakangan ibunda Babas, Monalisa Sitorus mengonfirmasi siapakah sosok Tival yang selalu dengan Babas dan personil Coboy Junior yang lain.

@tivalsalsabilah itu adalah anak temen saya yg sdh sya anggap anak sendiri, kemana2 dia selalu ikut kami, dia adik kesayangan @bastiansteel” tulis Monalisa di akun Twitter-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya