SOLOPOS.COM - Tival Salsaibla berpose dengan keempat personil Coboy Junior. (twitter.com)

Tival Salsaibla berpose dengan keempat personil Coboy Junior. (twitter.com)

SOLO—Salah satu personel Coboy Junior, Bastian, 13, pada beberapa waktu lalu menjadi bahan perbincangan orang-orang setelah fotonya yang sedang mencium anak gadis tersebar di internet.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Belakangan gadis yang dicium Babas, sapaan akrab Bastian bernama Tival Salsabila, 9. Banyak yang menganggap bahwa gadis tersebut adalah pacar anggota grup vocal cilik tersebut.

Bastian dalam foto itu tampak mencium pipi kiri Tival dari belakang. Sedangkan Tival berpose dengan mimik muka lucu, mata setengah terpicing, bibirnya manyun. Tangan Tival terangkat demi menunjukkan kedua jarinya yang membentuk huruf V sebagai simbol victory atau peace

Meski akhirnya ibunda Babas, Monilisa Sitorus mengonfirmasi bahwa Tival adalah anak dari teman dekatnya yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.

@tivalsalsabilah itu adalah anak temen saya yg sdh sya anggap anak sendiri, kemana2 dia selalu ikut kami, dia adik kesayangan @bastiansteel” tulis Monalisa di akun twitternya.

Lalu siapakah Tival Salsabila?

Gadis yang lahir pada 30 Maret 2004 ini sudah eksis di media sosial, terutama Twitter. Kebanyakan comate, fans Coboy Junior mengenal Tival sebagai orang terdekat semua anggota Coboy Junior terutama Bastian.

Gadis yang sedang bersekolah di SD Islam Istiqamah Bandung ini bahkan memiliki 13.973 pengikut di Twitter.

Di Twitter, Tival sering mengunggah Foto dirinya sendiri atau foto dengan personil Coboy Junior. Tival paling sering berpose dengan Bastian dan Adil.

Tival yang saat ini naik kelas lima menepati janjinya kepada Bastian terkait prestasi di sekolah.

“@tivalsalsabilah lo rangking ga dek ? Inget janjinya yooo, kalo ga rangking ga boleh ikut2 lagi … Hahahha” tanya Bastian kepada Tival melalui Twitter.

Tival yang ingin selalu dekat dengan Bastian menjawab demikian.

“@bastiansteel jadi aku bisa ikut abng terus :p dan abang sendiri rangking nngak?RT :p”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya