SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan The Weeknd (Etonline)

Selena Gomez tertangkap kamera mencium The Weeknd.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Selena Gomez dan The Weeknd dikabarkan menjalin kedekatan khusus. Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan makan malam romantis di Giorgio Baldi, Los Angeles.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Selena dan The Weeknd bahkan tertangkap kamera berciuman bibir sebelum masuk ke mobil masing-masing. Foto yang tersebar di Internet membuat publik berasumsi keduanya sedang berpacaran.

Selena Gomez dan The Weeknd (Tmz.com)

Selena Gomez dan The Weeknd (Tmz.com)

Saksi mata juga mengatakan Selena dan The Weeknd terlihat sangat mesra dan serasi. Mereka tak peduli banyak paparazzi yang mengabadikan momen kemesraan mereka.

“Mereka berpelukan dan berciuman. Sopir The Weeknd menunggunya sebelum kemudian mobil jemputan Selena datang. Selena terlihat sangat tergila-gila kepadanya. Ia sangat bahagia karena jatuh cinta,” ujar seorang sumber seperti dikutip Okezone dari E!Online, Kamis (12/1/2017).

Kendati dikabarkan pacaran, beberapa sumber mengatakan tidak ada hubungan spesial di antara mereka. Mengingat keduanya sama-sama tak memiliki pasangan, bukan tak mungkin ada percikan cinta yang muncul di hati keduanya.

The Weeknd diketahui resmi berpisah dengan Bella Hadid tahun lalu. Selena diketahui tidak pernah menjalin hubungan lain setelah berpisah dengan Justin Bieber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya