SOLOPOS.COM - Sere Kalina Florencia Sitoru (Instagram)

Ada pembawa acara cantik di Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Selain kontestan yang lebih banyak dari edisi-edisi sebelumnya, ada satu hal lagi yang beda dari Indonesian Idol 2018. Yakni Daniel Mananta yang tak sendirian menjadi pembawa acara. Ia ditemani oleh seorang perempuan bernama Sere Kalina sebagai co-host.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sere Kalina dan Daniel Mananta saat menjadi pembawa acara Indonesian Idol 2018 (Instagram)

Sere Kalina dan Daniel Mananta saat menjadi pembawa acara Indonesian Idol 2018 (Instagram)

Sere Kalina memiliki nama lengkap Sere Kalina Florencia Sitoru. Perempuan kelahiran 19 Maret 1994 itu mengawali karier di dunia model hingga akhirnya sekarang aktif menjadi pembawa acara. Pada 2008 Sere menjadi finalis Gadis Sampul.

Diketahui Sere pernah berkuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Komunikasi. Pada 2012 Sere mengikuti kompetisi Wajah Femina 2012, waktu itu ia menjadi kontestan Favorit Pembaca.

Pada waktu itu Sere menjadi salah satu kontestan Miss Indonesia 2015 yang mewakili Provinsi Sumatera Utara. Dalam ajang kecantikan tersebut Sere mampu berjuang hingga tujuh besar. Ia memenangkan fast track untuk Best Catwalk. Meski tak juara, Sere dinobatkan sebagai Miss Lifestyle.

Setelah masa-masa kontes kecantikan, Sere muncul sebagai pembawa acara. Ia pernah membawakan acara Top Sports MNCTV, Super Europhoria RCTI, Ninja Warrior Indonesia, hingga yang terbaru mendampingi Daniel Mananta menjadi co-host di Indonesian Idol 2018.

Sebagai pembawa acara pendamping, Sere tak selalu muncul di atas panggung. Ia bertugas melaporkan kondisi terkini kontestan di belakang panggung sesaat sebelum tampil.

Akhir tahun 2017 Sere menghiasi pemberitaan dunia hiburan tanah air karena fotonya saat dipeluk aktor Hollywood Mark Hamill. Waktu itu Sere sedang menghadiri premiere film Star Wars: The Last Jedi di Jepang. Ia berkesempatan mewawancarai Mark Hamill yang menjadi salah satu aktor utama film tersebut.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya