SOLOPOS.COM - Intan (dua dari kiri) dan Alaya (dua dari kanan), pemenang lelang tiket foto bareng CJR, Minggu (7/7/2013). (Rini Y/JIBI/Solopos)

Intan (dua dari kiri) dan Alaya (dua dari kanan), pemenang lelang tiket foto bareng CJR, Minggu (7/7/2013). (Rini Y/JIBI/Solopos)

Intan (dua dari kiri) dan Alaya (dua dari kanan), pemenang lelang tiket foto bareng CJR, Minggu (7/7/2013). (Rini Y/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Belum genap sebulan ingar-bingar penyelenggaraan konser CJR Generation 2013 di Sritex Arena, Rabu (19/6) lalu, Comate Soloraya, penggemar boy band remaja, Coboy Junior, masih antusias menyaksikan kembali idolanya lebih dekat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Minggu (7/7) sore, Iqbal, Kiky, Bastian dan Aldy kembali menyambangi Solo dalam rangkaian kegiatan mereka sebagai brand ambassador Buku Tulis Siswa. Selain menghibur ribuan Comate yang sejak pagi telah memadati pusat perbelanjaan di Solo utara tersebut dengan aksi panggungnya, Coboy Junior juga melayani sesi foto bareng.

Sejak Sabtu (6/7) pagi, penyelenggara acara menyediakan 60 tiket foto bareng Coboy Junior bagi pembeli buku tulis yang telah membelanjakan uangnya senilai Rp250.000. Minggu pagi, managemen Coboy Junior mengumumkan ada 10 tiket tambahan foto bareng yang bakal dijual dengan sistem lelang. Antusiasme Comate ‘pecah’ menyambut kabar baik ini.

Tepat pukul 15.00 WIB, MC acara mulai mengumumkan lelang dan membuka harga senilai Rp250.000. Harga terus merangkak naik hingga nilai lelang menembus Rp600.000. Tiga tiket ludes terjual dalam lelang terbuka yang digelar dalam kurun waktu kurang dari lima menit. Sementara sejumlah pembeli langsung mendatangi panitia untuk membeli tiket dengan harga yang sama.

Salam satu Comate ABG yang mengikuti lelang, Intan, meminta kakaknya bayari tiket seharga Rp600.000. Sang ibu pun tak kebera tan melepaskan uang Rp600.000 demi cintanya kepada sang putri. “Saya rela bayar mahal karena anak saya nge-fans banget. Ini bukti cinta saya,” katanya ketika diumumkan sebagai pemenang lelang dari atas panggung.

 

Tak berbeda dengan Intan, Comate lain, Alaya, juga memohon kepada ibunya untuk mendapatkan kesempatan foto bareng Iqbal Dkk. Alaya hampir menangis ketika nilai lelang dinaikkan ke angka Rp650.000 dan ibunya enggan membelikan tiket ‘emas’ tersebut. Namun hingga hitungan mundur ketiga dari MC tak ada respon, nilai lelang tertinggi jatuh ke tangan Alaya. Gadis ABG ini pun girang bukan kepalang.

 

Marketing Buku Tulis Siswa, Eizabeth Widaningsih, ketika ditemui Espos di sela-sela acara, menuturkan penjualan tiket foto bareng ini merupakan paket promosi buku tulis asli Solo ini.

 

“Kami menyediakan 160.000 buku tulis yang dijual mulai dari Rp13.000-Rp26.000/pak. Setiap pembelian Rp250.000 mendapatkan bonus foto bareng. Tapi karena peminatnya terus melonjak, 10 tiket tambahan yang disediakan managemen CJR kami lelang agar lebih adil,” katanya.

 

Menurutnya, Coboy Junior khusus didatangkan ke Solo sebagai bintang tamu dalam acara bertajuk Gebyar Buku Tulis Siswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya