SOLOPOS.COM - Coboy Junior The Movie (dok. Koran O)

 

Coboy Junior The Movie (dok. Koran O)

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

SOLO—Film Coboy Junior The Movie tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia, Rabu (5/6/2013). Laman resmi jaringan pengelola bioskop 21cineplex.com mengklaim film dengan bintang utama empat personel boy band cilik itu langsung membuat bioskop-bioskop di seluruh penjuru Tanah Air banjir calon penonton.

Solo hanya kebagian copy film Coboy Junior The Movie untuk diputar di dua layar. Di Solo Grand Mall, itu hanya diputar empat kali sehari di Grand 1, yakni pukul 12.00, 14.30, 17.00 dan 19.30 WIB. Coboy Junior The Movie berdampingan dengan tiga film Indonesia lain, yakni Honeymoon, Sang Kiai dan Samudra Hotel Ganti Judul 308.

Sedangkan di Solo Square XXI, film Coboy Junior The Movie berdampingan dengan After Earth, Fast and Furious 6, The Hangover Part III dan Now You See Me. Di Solo Square XXI itu, film Coboy Junior The Movie  diputar lima kali sehari mulai 11.45, selanjutnya 14.15, 16.45, 19.15 dan 21.45 WIB.

Film itu diyakini mengundang perhatian para Comate –sebutan fans Coboy Junior. Di pelbagai kota Tanah Air, sebagaimana pernyataan laman resmi jaringan pengelola bioskop 21cineplex.com yang diunggah pada hari tayang perdana, Rabu, penonton langsung menyerbu bioskop yang memutar film itu.

Para Comate antre mengularnya di bioskop-bioskop pemutar film itu. Kondisi itu terjadi serempak di di Jakarta dan sekitarnya, Samarinda, Palangkaraya dan Jogja. Tiket Coboy Junior The Movie, habis sampai pertunjukkan terakhir.

Hal itu, diakui 21cineplex.com, sudah diduga sebelumnya. Hal itu bisa dimaklumi mengingat film itu sudah ramai diperbincangkan para Comate sejak proses pembuatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya