SOLOPOS.COM - Konser Coldplay. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO-Kejutan kembali datang dari Coldplay yang memutuskan tambah jadwal konser di Singapura sehari lagi sehingga kini total menjadi 6 hari. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram promotor, Live Nation Singapore, pada Selasa (20/6/2023).

“Tickets are selling fast! Due to the overwhelming demand for Coldplay Music Of The Spheres World Tour in Singapore, the SIXTH and FINAL DATE has been added at Singapore National Stadium on Jan. 31. Tickets are on sale NOW!” demikian bunyi pengumuman dari promotor dikutip dari Instagram Live Nation Singapore pada Selasa.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebelumnya, grup band yang dipandegani Chris Martin itu hanya dijadwalkan tampil selama empat hari yaitu 23, 24, 26, dan 27 Januari. Namun kemudian pada Senin (19/6/2023), mereka menambah jadwal lagi pada 30 Januari, sehingga total menjadi lima hari.

Terbaru pada hari ini, promotor mengumumkan Coldplay menambah jadwal sehari lagi untuk 31 Januari 2024 sehingga total mereka bakal konser di Singapura selama enam hari. Jadwal lengkap konser mereka yaitu 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024.

Penambahan jadwal tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. “edaaaaaan sih 1 minggu untung tiket aing dan temen2 dah aman
paling enak ntn di singapore tuh anti ribet, kita gk perlu stand2 tuker tiket pke ID segala. ckup print tiket di scand barcode dh dpt gelang langsung jd gk hrus antri sana sini. trus di dlm stadiumnya tuh outlet makanan banyak, toilet ada, eh ya jgn lupa bwa botol mnum aja klo gk mau beli2 mnum. krn disana tersedia keran air dispenser yg airnya tuh dingin, dan usah siap untuk dimnum. tinggal tampung aja. trus klo mau milih hotel dket dr MRT aja krn stadiumnya terhubung sma MRT langsung, jd hemat biaya gk perlu naik2 taxi. krn naik taxi disingapore lumayan mehong,” tulis @nasikrawung*** di kolom komentar.

konser coldplay singapura enam hari
Pengumuman penambahan jadwal konser Coldplay di Singapura. (Instagram Live Nation Singapore)

“Om gak sekalian 7 hari om,” tulis @mputriii***.

“Wow keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, semuanya pasti dapat tiket di SG !!” tulis @gith***.

“Siapa yg sunatan di sana ya? Acara 6 hari 6 malem,” tanya @ekki***.

“mantep hampir kayak hajatan 7 hari 7 malem,” tulis @razki***.

Sementara itu penjualan tiket konser Coldplay Singapore melalui General Sale masih berlangsung. Penjualan tiket ini untuk pertunjukan tanggal 31 dan 31 Januari 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya