SOLOPOS.COM - Cornelia Agatha (Detik.com)

Cornelia Agatha mengakui jika dirinya memang tengah dekat dengan Menteri Maritim Rizal Ramli.

Solopos.com, SOLO – Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia, Rizal Ramli, mendadak menjadi perhatian publik. Bukan soal debat dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, tapi kini lantaran kedekatannya dengan artis, Cornelia Agatha.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Setelah lama bungkam, Cornelia akhirnya mengakui dirinya dengan Rizal Ramli memang berpacaran. Cornelia mengungkapkan hubungannya dengan Rizal adalah hubungan yang wajar mengingat dirinya menyandang status janda, sementara Rizal Ramli seorang duda.

“Ya wajar kan, orang dekat, orang pacaran. Hal yang wajar enggak perlu diramai-ramaikan ya,” ucapnya saat ditemui Minggu (6/9/2015) sebagaimana dilansir Wowkeren.com.

Soal kabar dirinya yang telah dinikahi oleh Rizal Ramli, Cornelia dengan tegas membantahnya. Diakuinya kini ia masih sibuk dengan kuliah. “Belum (menikah). Saya masih sibuk kuliah hukum dulu,” lanjutnya.

Kabar kedekatan Rizal Ramli (61) dan Cornelia Agatha (42) ramai dibicarakan setelah tabloid C&R memajang foto keduanya di halaman depan dengan judul besar Teman Tapi Mesra Menteri Baru.

Di akun Twitternya, wanita yang akrab disapa Lia ini berkicau terkait Rizal Ramli pada Minggu (16/8/2015) lalu. Dalam salah satu kicauannya, Lia memposting link tulisan Rumah Perubahan soal pemikiran Rizal Ramli.

DR. RIZAL RAMLI Indonesia Makmur&Digjaya di Asia, ed. http://rperubahan.org/node/276,” demikian isi kicauan Cornelia Agatha, 21 Agustus 2015.

Kicauan itu bagian dari rangkaian kicauannya soal peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Sepanjang hari itu, Lia memang membahas soal kebangsaan. Begitu lewat tengah malam, tepatnya pada 17 Agustus 2015 pukul 00.38 WIB dini hari, Lia berkicau soal cinta. Soal mencintai seseorang dengan benar.

“Aku benar benar mencintaimu.. Maka aku mencintaimu dengan benar.. Di jalan yang benar.. Karena cinta adalah kebenaran. ROSE,” kicau Cornelia Agatha.

Malam hari pada tanggal yang sama, Lia kembali berkicau dengan kode ROSE. “Merasakanmu ROSE,” kicau pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Tapi entah untuk siapa kicauan romantis Cornelia Agatha itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya