SOLOPOS.COM - Cory Monteith dan Lea Michele

Cory Monteith dan Lea Michele

Cory Monteith dan Lea Michele

Solopos.com, JAKARTA-– Ketika keluarga, teman-teman dan penggemar meratapi kematian yang mendadak dari bintang Glee Cory Monteith, tidak ada yang lebih terluka daripada kekasihnya aktris Lea Michele.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bagi Lea yang berusia 26 tahun, kehilangan ini memiliki dua sisi. Pertama dia harus mengatasi kehilangan kekasihnya di kehidupan nyata. Kedua, dia harus menghadapi kehilangan di lokasi syuting Glee, serial yang membesarkan namanya dan Cory. Produser dan penulis naskah Glee saat ini masih mencari tahu bagaimana mengisi absennya karakter Cory.

Serial Glee musim kelima sendiri akan mulai syuting pada pertengahan Agustus.

Juru bicara Lea mengatakan pada Selasa (15/7), “Lea sangat berterima kasih untuk semua cinta dan dukungan yang dia terima dari keluarga, teman-teman dan penggemar. Sejak meninggalnya Cory, Lea telah berduka bersama keluarga Cory dan mengatur beberapa hal dengan mereka. Mereka saling mendukung dalam kehilangan ini bersama-sama. Kami terus meminta media untuk menghormati privasi Lea dan keluarga Cory.”

Sebuah sumber mengatakan Lea dan Cory sangatlah bahagia dan masih bersama sebelum kematian Cory.

“Sulit dibayangkan bagaimana dia bisa mengatasinya,” kata sumber tersebut.

Ahli kesehatan jiwa dan terapi untuk masalah keluarga dan pernikahan, Sheri Meyers, memberikan pendapatnya tentang bagaimana Lea akan mengatasi ini.

“Ini jelas waktu yang sangat menyedihkan bagi Lea. Dia dan Cory telah tumbuh besar bersama melalui serial ini. Mereka memahami kegagalan dan kesuksesan masing-masing dan mereka bersama melaluinya sebagai bintang dan kekasih di kehidupan nyata,” kata Meyers.

“Berakhirnya sebuah hubungan dan kehilangan seseorang yang Anda cintai secara tiba-tiba menyebabkan otak dan tubuh Anda mengalami gejala-gejala penolakan. Dia akan berada pada tahap emosi yang naik turun untuk sementara waktu. Memberikan privasi yang dia inginkan, bersama dukungan yang diperlukannya serta waktu untuk sembuh adalah yang terbaik.”

Terkait kembalinya Lea ke lokasi syuting Glee, ini dipastikan akan menjadi hal yang sulit karena Cory sendiri dijadwalkan untuk kembali ke lokasi syuting Glee musim kelima itu.

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama pada 2011 dan baru resmi menyatakan berkencan pada Februari 2012. Setelah sebulan rehabilitasi karena kecanduan narkoba, Cory akhirnya kembali tampil di depan publik bersama Lea pada 12th Annual Chrysalis Butterfly Ball di Los Angeles pada 8 Juni.

Mereka terlihat bahagia dan itu adalah penampilan publik Lea dan Cory yang terakhir.

Lea selalu terlihat memberikan dukungannya kepada Cory, khususnya ketika dia memutuskan untuk masuk rehab. Cinta Lea untuk aktor yang meninggal pada usia 31 tahun itu terlihat pada pernyataannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire.

“Saya tidak ingat kapan Cory bukanlah pacar saya. Tidak orang lain yang mengenal saya sebaik Cory. Tidak ada yang tahu apa yang saya alami sebaik dia. Perasaan seperti Anda memiliki jaring di bawah Anda yang mengizinkan Anda melompat lebih tinggi dan lebih jauh. Dia membuat saya merasa bisa melakukan apa pun. Untuk pertama kali dalam hidup saya, saya merasa sangat mantap dan bahagia,” kata Lea.

Cory ditemukan meninggal di sebuah hotel di Vancouver, Kanada pada Sabtu (13/4) karena overdosis. Masih ada dua film yang dikerjakan Cory yang belum sempat rilis ke pasaran, salah satunya berjudul All the Wrong Reasons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya