SOLOPOS.COM - Cory Monteith, pemain Glee. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Cory Monteith, pemain Glee. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Cory Monteith, pemain Glee. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES — Teka-teki meninggalnya Cory Monteith, pemain Finn Hudson di serial televisi Glee, akhirnya terjawab sudah. Hasil autopsi telah keluar Selasa (16/7/2013) atau Rabu (17/7/2013) waktu Indonesia.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Divisi Koroner British Columbia, Alaska, Kanada, menyebutkan bintang Glee itu meninggal karena keracunan obat terlarang. “Dia memakai heroin dan alkohol. Dia keracunan campuran obat terlarang itu,” tulis Divisi Koroner British Columbia dalam rilisnya.

Juru bicara Divisi Koroner British Columbia, Barb McLintock mengungkapkan hingga kini belum ada bukti lain selain narkoba dan alkohol dalam kematian Cory. “Kematian Monteith tidak lain adalah kecelakaan paling tragis.”

Cory ditemukan meninggal dunia kamar hotel Pacific Rim, Vancouver, Kanada Sabtu (13/7) waktu setempat. Jumat malam, Cory mengundang beberapa temannya hotel, namun setelah itu Cory masuk sendirian ke kamarnya. Sabtu Cory ditemukan petugas hotel telah meninggal dunia.

Brian Montaque, juru bicara kepolisian Vancouver dalam jumpa persnya sebagaimana dikutip Reuters mengatakan berdasarkan barang bukti yang ditemukan di kamar Cory menunjukkan bintang film berusia 31 tahun itu mengalami overdosis obat. “Temuan kepolisian mendukung hasil temuan divisi koroner (divisi autopsi),” ujarnya.

Brian belum mengumumkan barang bukti apa saja yang ditemukan di kamar Cory, kendati demikian polisi memastikan tidak ada unsur lain selain overdosis obat. Kepolisian Vancouver ujarnya telah bertindak sesuai prosedur.

Sementara itu, Lea Michele kekasih Cory mengatakan terima kasih atas dukungan para fans terkait pengungkapan meninggalnay Cory. Juru bicara Lea mengatakan sejak Cory meninggal Lea tinggal bersama keluarga.

“Keluarga saling mendukung. Memberi dukungan kepada Lea yang tengah berduka,” katanya.

Sebagaimana diketahui pada April lalu, Cory telah merampungkan program rehabilitasi kencanduan narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya