SOLOPOS.COM - Twitter Cory Monteith

Twitter Cory Monteith

Twitter Cory Monteith

Solopos.com, LOS ANGELES –Pemain Finn Hudson dalam serial drama musikal Glee, Cory Monteith ditemukan tewas di Fairmont Pacific Rim Hotel, Vancouver, Kanada, Minggu (14/7/2013) waktu Indonesia atau Sabtu (13/7) waktu Kanada. Cory meninggalkan pesan “kematian” di akun Twitter-nya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Cory tinggal di hotel itu sejak 6 Juli lalu, baru pada Sabtu (13/7/2013) waktu Kanada petugas hotel mendapati Cory sudah tak bernyawa.

Hingga kini kepolisian setempat belum bersedia memberikan penjelasan mengenai kematian Cory. Pada Jumat (12/7) akun Twitter official milik Cory di @corymonteith meninggalkan sebuah pesan. Cory menulis, “Oh. IT’S A SHARK TORNADO.”

Sebagaimana ditulis situs kapanlagi, film Sharknado merupakan film yang menceritakan tentang bencana angin tornado. Bencana tersebut meluapkan air laut hingga membawa hiu-hiu ke tengah kota.

Menninggalnya Cory di lini jejaring sosial Twitter menjadi world trending topic. Ungkapan duka cita dari penghuni twitter mengalir terus dengan hastag #RIPCorymonteith.

Tak hanya itu selebritis dunia pun memberikan bela sungkawa dan motivasi kepada Lea Michele kekasih Cory.

Speechless. And for the worst reason,” ujar Taylor Swift.

#RIPCoryMonteith… So unbelievably tragic. Please #prayforLea.,” tulis Demi Lovato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya