SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON--Sebuah video singkat Cory Monteith yang memberi pesan peringatan kepada para penggemar muda agar ‘menghindari masalah’ telah muncul.

Seperrti dikutip daily mail, Jumat (19/7/2013), potongan klip itu difilmkan hanya beberapa hari sebelum kematian tragis sang aktor akibat penggunaan narkoba dan alkohol.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam video tersebut, aktor berusia 31 tahun tersebut seperti memberi nasihat sebagai seorang kakak, “Hi Malorie, aku Cory – Aku teman Sheila.  Aku hanya ingin merekam video ini untuk kalian agar kalian menjauhi masalah dan tetap bersekolah.”

Klip ini difilmkan pada tanggal 6 Juli saat Monteith sedang dalam pesawat dalam perjalanan ke kampung halamannya di Vancouver, di mana ia menginap di Hotel Fairmont Pacific Rim. Di tempat itu,  Monteith ditemukan tujuh hari kemudian dalam keadaan tak bernyawa.

Seorang penggemar aktor film Glee kemudian mengunggah klip secara online. Menurut Berita Global, waktu itu Monteith didekati oleh Sheila, seorang pramugari, untuk membuat video itu sebagai kenang-kenangan untuk pacar putrinya, Mallory.

Meskipun dia memperingatkan penggemarnya ‘untuk menjauhi masalah’, penyelidikan awal menunjukkan bahwa kombinasi heroin dan alkohol menyebabkan kematian aktor muda itu.

Setelah menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga di Vancouver, tubuh Monteith itu ditemukan di kamar hotel di lantai 21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya