SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis multitalenta Soimah Pancawati ternyata pernah mengalami kejadian mistis yang membuatnya begitu terkejut. Soimah, dikagetkan dengan sosok makhluk halus yang nampak seperti dirinya.

Pengalaman tersebut dibagikan Soimah saat hadir di saluran Youtube milik Raditya Dika, Sabtu (3/11/2018). Di awal video tersebut, Soimah bercerita bahwa dirinya memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap makhluk-makhluk tak kasat mata.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Wanita asal Pati itu kemudian bercerita mengenai sosok misterius yang sangat jelas dilihatnya. Padahal, sebelumnya, wanita 38 tahun itu tak pernah jelas saat melihat sosok makhluk halus.

Sangat mengejutkan bagi Soimah, sosok wanita tersebut sangat persis dengan wajahnya. Kejadian tersebut bermula saat Soimah menjadi pembawa acara dalam sebuah talkshow. Saat membuka acara, Soimah diharuskan melihat ke arah salah satu kamera yang menyala.

“Waktu syuting acara talkshow, waktu itu kebetulan taping di segmen2, saya harusnya melihat kamera yang menyala, saat opening, membuka acara. Di depan kamera itu saya melihat saya sendiri,” ujar Soimah di Youtube Raditya Dika.

“Saya lagi talkshow, terus saya melihat saya sendiri berdiri di depan kamera yang harusnya aku lihat. Saya melihat Soimah, wajah saya sendiri,” lanjutnya.

Ibu 2 anak itu pun membahas soal penampilan sosok makhluk halus tersebut. Menurut Soimah, saat itu makhluk misterius itu mengenakan pakaian putih dan seakan menyapanya dengan lambaian tangan.

“Dandanannya waktu itu dia memakai baju putih, kayak baju-baju melayu pakai baju kurung selutut terus kulot terus rambutnya dibelah ke samping, terus ada bunga-bunga putih dan daun-daun hijau menghias kepalanya. Kayak model-model dandanan Thailand atau apa. Dan saya enggak pernah berdandan sepertiitu. Saya engak pernah rambut diuntai ke samping dan dikasih bunga-bunga begitu,” sambung istri dari Koko tersebut.

“Ketika itu saya ada beberapa menit saya benar-benar kaget kok saya di situ. Dan gayanya sampai saat ini masihaku ingat. Dia melambaikan tangan seakan-akan dia menyapaku,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya