SOLOPOS.COM - Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Solopos.com, SOLO-Curhatan Arawinda Kirana di Instagram Story untuk close friend bocor sehingga menimbulkan kehebohan warganet. Pemeran film Yuni ini masih menjadi sorotan publik, lantaran dirinya dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Guiddo Purba dan Amanda Zahra.

Hal itu juga diunggah oleh akun gosip Lambe Turah pada  Kamis (14/7/2022). Alhasil unggahan itu  pun mendapatkan komentar nyinyir dari warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam curhatan di Instagram Story itu, Arawinda Kirana menyertakan foto tempat tidur dan jendela.  Kemudian dia juga mengunggah foto selfienya tengah berbaring di tempat tidur.

“Aku sangat membutuhkanmu sekarang juga. Aku sedang berada di tempat yang sangat buruk. Mohon beritahu saya,” tulis Arawinda dalam bahasa Inggris dikutip lambeturah.co.id pada Kamis (14/7/2022).

Baca Juga:  Heboh Dibahas Warganet, Arawinda Pelakor Sama Siapa?

“Close friends gue kosong,” tulisnya lagi.

Sampai saat ini, Arawinda belum buka suara terkait tudingan yang dilayangkan terhadap dirinya tersebut. Seperti diketahui, sang artis dituding selingkuh dengan pria bernama Guiddo Purba semua berasal dari jejak digital.

Kemudian, Amanda Zahra mengunggah potongan adegan film Yuni. Adegan yang memperlihatkan Arawinda Kirana yang tengah berucap, “Lagian siapa sih mau dimadu?” Amanda Zahra, yang tak lain merupakan istri dari Guiddo Ilyasa Purba lewat akun Twitternya pernah me-retweet ulang cuitan Arawinda tersebut.

Baca Juga: Heboh Dituding Pelakor, Ini Profil Arawinda Kirana

Alhasil tudingan warganet pun terarah kepada pemeran film Yuni tersebut. Sementara itu unggahan Lambe Turah terkait curahatan Arawinda Kirana di Instagram yang bocor itu  pun mendapatkan komentar warganet.

“menarik perhatian si jantan,” ledek warganet.

“Definisi close friend yg ga close,” sindir warganet lainnya.

“Ada Cepuu lg yaa,” tulis warganet.

“Caperr sama suami orang ygy,” ledek warganet.

“Gapercaya lagi sama close friend,” tulis warganet.

Baca Juga: Profil Guiddo Ilyasa Purba yang Digosipkan Selingkuh dengan Arawinda

“Close friend anda cepuuuuuuuu beuhh mantap,” ledek warganet.

“Lagi lagi close friend,” tulis warganet.

“Parah sih close friend cepu,” tulis warganet.

“Itulah kenapa gw gapunya closefriend wkwk karena gak ada yg bisa dipercaya,” tulis warganet.

“Ini yang pacaran sama suamik orang? Yaaampun mbak,” ledek warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya