SOLOPOS.COM - D' Academy 2 (Twitter)

D’ Academy 2 memasuki babak 10 besar. Di babak itu kontestan dibagi ke dalam dua grup.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’ Academy 2, telah memasuki 10 besar. Para kontestan pun dibagi ke dalam dua grup.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

D’ Academy 2 memang sudah menerapkan sistem grup ini sejak 15 besar. Saat itu para kontestan terbagi menjadi lima grup. Masing-masing grup terdapat tiga kontestan.

Seperti dikutip Solopos.com di akun Twitter resmi Indosiar, pada babak 10 besar ini masing-masing grup dihuni lima kontestan.  Grup pertama dihuni oleh Danang Banyuwangi, Rita Banjarmasin, Adi Bima, Ika Jakarta, dan Endah Banjarmasin.

Sementara grup kedua adalah Irwan Sumenep, Reza Bandung, Intan Jember, Evi Masamba, dan Ega Kuningan. Kesepuluh kontestan akan menjalani kompetisi yang ketat di babak ini. Sampai saat ini belum diketahui berapa kontestan yang harus tersenggol dari masing-masing grup.

Babak 10 besar ini diumumkan, Kamis (9/4/2015) malam. Saat itu Titik dari Blitar menjadi kontestan terakhir dari 15 besar yang tersenggol. Sebelumnya nama-nama seperti Albi Batubara, Rizki Ridho, Ayu Cirebon, dan Tria Palembang tersenggol lebih dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya