SOLOPOS.COM - 4 besar D' Academy 2 (Twitter)

D’ Academy 2 telah masuk ke empat besar. Di babak ini persaingan kian ketat.

Solopos.com, SOLO – Kontes ajang bernyanyi dangdut, Dangdut Academy atau  D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2, telah memasuki babak empat besar. Keempat kontestan diprediksi akan menampilkan penampilan yang spesial.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Hal tersebut diutarakan oleh akun Twitter resmi Indosiar. “Akan ada banyak penampilan spesial dari @DA2_Irwan @DA2_Reza @DA2_Evi dan @DA2_Danang nonton #DAcademy2,” tulis @IndosiarID, Kamis (7/5/2015).

D’ Academy 2 memang selalu memberi kejutan di setiap tayangannya. Pekan lalu pada babak lima besar salah satu kontestan, Danang Banyuawangi, bernyanyi sembari melakukan tarian bersama penari latar. sebuah penampilan yang jarang ditampilkan oleh Danang itu pun mendapat pujian dari para dewan juri.

Sementara ketiga kontestan lainnya, Evi Masamba, Irwan Sumenep, dan Reza Bandung, tidak kalah menarik penampilannya. Ketiga kontestan itu juga mendapat pujian dari dewan juri. Khusus untuk Irwan, dia juga mendapat sanjungan dari bintang tamu kala itu, Syahrini.

Evi Masamba mungkin akan menjadi kontestan terkuat. Pasalnya peserta asal Sulawesi Utara itu mendapat polling sms tertinggi pada babak lima besar D’ Academy 2 pekan lalu. Meski begitu hal tersebut bukanlah hal mutlak mengingat polling sms akan diakumulasikan selama dua hari.

Di babak empat besar ini persaingan dipastikan semakin ketat. Para kontestan memiliki kelebihan masing-masing terutama dalam hal bernyanyi. Kini semua bergantung pada penampilan masing-masing kontetsan saat konser digelar agar dapat memikat para pemirsa untuk memberi dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya