SOLOPOS.COM - Kontestan grup 2 enam besar D' Academy 2 (Twitter.com /IndosiarID)

D’ Academy 2 memasuki enam besar. Para peserta bersaing ketat untuk melaju ke lima besar termasuk peserta asal Bandung, reza.

Solopos.com, SOLO – Konser enam besar grup 2 Dangdut Academy 2 digelar di studio 5 Indosiar, Kamis (23/4/2015). Tiga kontestan yang bersaing adalah Irwan Sumenep, Reza Bandung, dan Eva Masamba.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Ketiganya akan menampilkan penampilan terbaik karena menentukan untuk masuk ke babak selanjutnya. Salah satunya Reza Bandung yang mendapat pujian dari para juri. Bahkan penampilannya mendapat tiga standing applause dari tiga dewan juri yakni Rita Sugiarto, Beniqno, dan Iis Dahlia.

“Cengkok kamu dari awal sudah ada. Suara kamu berbeda dengan penyanyi lainnya. Suaramu berkarakter, sehingga kamu menyanyi semua orang tau itu suaramu,” ujar Beniqno.

Saat tampil, Reza Bandung menyanyikan lagu yang dipopulerkan Meggy Z berjudul Masih Punya Cinta. Lagu itu terasa cocok dengan suara khas milik Reza sehingga mampu memukau para penonton.

Apabila lolos ke babak lima besar Reza akan mengikuti dua kontestan dari grup 1 yang sudah lolos. Mereka adalah Ika Jakarta dan Danang Banyuwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya