SOLOPOS.COM - D' Academy 2 (Twitter)

D’ Academy 2 merupakan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang menarik. Kontes tersebut kini telah memasuki enam besar.

Solopos.com, SOLO – Kontes bernyanyi dangdut yang yang disiarkan stasiun televisi Indosiar, D’ Academy 2, memasuki babak enam besar. Para kontestan bersaing demi melaju ke babak lima besar.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Seperti diketahui babak enam besar ini terdiri dari dua grup. Masing-masing grup berisi tiga kontestan. Setiap grup akan diambil dua kontestan untuk melaju ke babak lima besar.

Satu kuota yang tersisa akan diperebutkan di konser wild card. Konser tersebut akan diikuti oleh enam kontestan 10 besar yang telah tersenggol. Ady Bima, kontestan yang tersenggol pertama pada babak enam besar dipastikan akan bersaing di wild card tersebut.

Peserta lainnya adalah Rita Banjarmasin, Endah Banjarmasin, Intan Jember, dan Ega Kuningan. Sementara satu peserta lain adalah siapa yang tersenggol dari grup 2 enam besar yang masih bertarung. Grup tersebut masih dihuni oleh Irwan Sumenep, Reza Bandung, dan Evi Masamba.

Konser wild card ini tentu menjadi angin segar bagi para kontestan yang tersenggol. Mereka tentu akan tampil maksimal agar bisa masuk ke lima besar.

Sampai saat ini memang belum diketahui kapan konser tersebut akan digelar. Pastinya, konser wild card D’ Academy 2 masih menunggu pertarungan di grup 2 enam besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya