SOLOPOS.COM - Evi kontestan D' Academy 2 asal Masamba raih polling SMS tertinggi (Twitter.com)

D’Academy 2 saat ini menyisakan lima kontestan terbaik.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut D’ Academy 2, yang tayang pada Kamis (30/4/2015) malam, menampilkan lima kontestan terbaik. Tak ada kontestan yang pulang, namun Evi, kontestan asal Masamba sukses raih polling dari short message service (SMS).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

D’ Academy 2 malam itu diawali dengan penampilan Reza asal Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Reza menyanyikan lagu Ghibah dan membuat para juri, Iis Dahlia, Beniqno, Bunda Rita, dan Saiful Jamil memujinya.

Selanjutnya, mengenakan gaun berwarna merah, Evi asal Masamba membawakan lagu Kupu-Kupu. Penghayatan Evi membuat para juri kagum. Bahkan, Saiful Jamil menyebut Evi sebagai Macan Dangdut.

Setelah penampilan Evi, muncul kontestan Irwan asal Sumenep, membawakan lagu Cinta Hitam. Menyusul Ika asal Jakarta yang menyanyi Jangan Kau Pergi, dan terakhir penampilan Danang, kontestan perwakilan Banyuwangi membuat para juri terpukau dengan lagu yang ia bawakan, berjudul Dia Lelaki Aku Lelaki.

Dari penampilan lima kontestan tersebut, Evi Masamba berhasil meraih polling SMS tertinggi. Di urutan kedua ada Danang. Sementara posisi ketiga diraih Irwan. Menyusul Reza di urutan keempat dan Ika mendapat polling SMS terendah sehingga ia harus puas di posisi kelima. Hasil polling SMS ini bersifat semenatara, sehingga belum ada kontestan yang tersingkir.

Malam ini, Jumat (1/5/2015), pukul 18.00 WIB, lima kontestan terbaik D’ Academy 2 harus kembali beradu vocal untuk mempertahankan posisi mereka agar dapat melaju ke babak empat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya