SOLOPOS.COM - Ady Bima (Youtube)

D’ Academy 2 memasuki babak 10 besar. Peserta dari Nusa Tenggara Barat, Adi, mampu memukau para juri.

Solopos.com, SOLO – Babak 10 besar D’ Academy 2 resmi digelar, Jumat (10/4/2015). Saat itu kontestan di grup satu yang lebih dulu unjuk gigi.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kontestan asal Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Ady, mampu memukau juri. Ady mampu menampilkan penampilan atraktif. Pria berparas tampan itu melakukan sedikit tarian break dance di awal penampilannya.

Saat itu, Ady menyanyikan lagu berjudul pembaharuan milik Rhoma Irama. Tak hanya juri, para penonton yag hadir di studio Indosiar pun takjub melihat penampilannya. Bahkan usai bernyanyi, Ady langsung dihampiri salah satu mentor, Soimah.

Soimah langsung mengajak duet Ady dengan menyanyikan lagu Cuma Kamu karya Rhoma Irama. Suara merdu keduanya disambut riuhan penonton. Pesona Ady memang selalu menjadi rebutan Soimah dan Inul Daratista yang menjadi juri.

Hal tersebut juga terlontar di akun Twitter resmi Indosiar. “Biduan kedua, ada @DA2_Ady yang sering bikin @showimah sama @daratista_inul klepek-klepek #DAcademy2,” tulis akun @IndosiarID.

Inul Daratista juga tak lupa melontarkan pujiannya kepada Ady. Menurutnya Ady memiliki bekal yang cukup untuk menjadi penyanyi dangdut dan entertainer. “Jarang-jarang loh penyanyi dangdut berpenampilan bak model,” beber pemilik goyang ngebor itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya