SOLOPOS.COM - Irfan Hakim dan Saipul Jamil berdamai (Twitter.com)

D’ Academy 2 masuk ke babak empat besar menyyisakan Evi Masamba, Reza Bandung, Irfan Sumenep, dan Danang Banyuwangi.

Solopos.com, SOLOIrfan Hakim dan Saipul Jamil sempat bersitegang di panggung D’ Academy 2. Keduanya memperdebatkan penampilan Reza Bandung sebagai kontestan pertama yang tampil.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pantauan Solopos.com dari stasiun televisi Indosiar, Jumat (8/5/2015), pada penampilan kontestan kedua, Irwan Sumenep, keduanya sudah berdamai. Bahkan di atas panggung D’ Academy 2 mereka menyanyikan lagu Kemesraan yang cukup populer.

Bahkan keduanya bernyanyi dengan berpelukan. Nyanyian Irfan dan Saipul itu pun diikuti oleh juri dan komentator. Tak hanya mereka, penonton yang hadir juga ikut bernyanyi menandai Irwan Hakim dan Saipul Jamil telah berdamai.

Penampilan Irwan Sumenep (Twitter.com)

Penampilan Irwan Sumenep (Twitter.com)

Irwan Sumenep tampil memukau menyanyikan lagu yang dipopulerkan Rhoma Irama, Gala-Gala. Irwan memang dikenal sebagai kontestan yang cocok menyanyikan lagu-lagu karya raja dangdut itu.

Penampilannya pun mendapat pujian dari para dewan juri. Saipul Jamil, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Beniqno, serta Iis Dahlia ramai-ramai menyanjung kontestan D’ Academy 2 asal Madura itu. “Penampilan Irwan malam ini bagus,” sanjung Rita Sugiarto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya