SOLOPOS.COM - Danang D' Academy 2(Twitter.com)

D’ Academy 2 ingin menghasilkan bakat-bakat muda. Danang Bwi merupakan pemuda yang beberapa waktu terakhir mampu mencuri perhatian masyarakat.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat musik, D’ Academy 2, selalu menarik untuk diikuti. Begitu pula dengan para kontestan yang lambat laun menjadi idola baru masyarakat Indonesia.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Salah satu kontestan yang menarik perhatian beberapa episode terakhir adalah Danang Bwi. Kontestan asal Banyuwangi itu beberapa kali memeroleh sms terbanyak. Tak hanya itu penampilannya juga mampu memukau para juri.

Menariknya lagi Danang mampu bernyanyi menggunakan suara yang menyerupai suara wanita. Hal itu ia buktikan dengan berduet dengan salah satu juri, Saipul Jamil. Mereka bernyanyi lagu India dan danang diplot sebagai pengisi suara wanitanya.

Suara unik Danang itu pun mendapat sambutan meriah dari seluruh penonton. Bahkan ketika tayangan itu diunggah di Youtube, orang-orang pun masih menyanjungnya. “Terhibur Banget,” ujar pemilik akun Titin Jutek.

Tak hanya itu, video-video penampilan Danang yang diunggah di Youtube selalu meniliki banyak viewer. Mayoritas video penampilan Danang itu dilihat oleh sekitar 100.000 orang.

Danang Bwi kini mungkin bisa menjadi idola baru di dunia dangdut. Pemuda yang kini sedang mengenyam bangku kuliah itu telah memiliki banyak penggemar. Bahkan, penyanyi kawakan sekaliber Emilia Contessa pun mendukung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya