SOLOPOS.COM - Evi Masamba (Twitter.com)

D’ Academy 2 memasuki babak empat besar. Evi Masamba tampil memukau pada babak ini.

Solopos.com, JAKARTA– Kontes ajang bernyanyi dangdut, D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2, masuk ke babak empat besar. Evi Masamba menjadi kontestan keempat yang tampil setelah para pesaingnya, Danang Banyuwangi, Reza Bandung, dan Irwan Sumenep.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pantauan Solopos.com dari stasiun televisi Indosiar, Kamis (7/5/2015), Evi Masamba menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan Rita Sugiarto berjudul Si Kecil. Suara merdu Evi membuat penonton takjub. Bahkan, penampilan Evi mendapat standing applause dari Saipul Jamil.

Mantan suami Dewi Persik itu juga terlihat meneteskan air mata. “Air mata ini keluar sendiri, bukan kemauan aku. Kamu super,” ujar Saipul Jamil

Pujian juga datang dari juri lainnya, Iis Dahlia. Menurutnya penampilan Evi Masamba sangat baik dengan menampilkan cengkok yang detail. “Evi anaknya mau belajar dari kesalahan. Penampilan kamu hari ini apalah apalah,” kata Iis Dahlia.

Pujian para juri itu menjadi kado teristimewa ulang tahun ke-24 Evi Masamba. Tak hanya itu, host, juri, dan mentor juga ikut merayakan ulang tahun Evi di panggung konser D’ Academy 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya