SOLOPOS.COM - Evi Masamba saat dikomentari Inul Daratista (Twitter)

D’Academy 2 memasuki 5 besar. Memperebutkan posisi empat besar, kontestan memberikan penampilan terbaik di depan juri dan penonton.

Solopos.com, JAKARTA – Konser 5 besar program ajang pencarian bakat musik dangdut, D’Academy 2 Indosiar digelar Kamis (30/4/2015). Tampil sebagai pembuka, dua kontestan Reza Bandung dan Evi Masamba panen pujian dari juri. Evi Masamba pun mendapat hadiah spesial dari Mantan Menteri Kehutanan era Gus Dur, Marzuki Usman.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Menyanyikan lagu Ghibah, Reza tampil memukau para dewan juri yakni Saipul Jamil, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Benigno Aquino. Lelaki berperawakan jangkung ini dipuji oleh Rita Sugiarto yang mengatakan bahwa Reza memiliki karakter suara yang unik. Bunda Rita pun mengaku selalu merindukan suara dan penampilan Reza.

Sementara Iis Dahlia berkomentar saat Reza menyanyikan lagu Ghibah, kontestan asal Bandung itu memiliki kemampuan yang luar biasa dan multitalenta.

Penampilan kedua datang dari Evi Masamba. Mengenakan gaun berwarna merah menyala, Evi terlihat anggun menyanyikan lagu berjudul Kupu-Kupu. Evi Masamba sukses menyanyikan lagu itu dengan baik dan mempesona para dewan juri. Juri yang kerap berkomentar pedas, Saipul Jamil bahkan memuji penampilan Evi yang disebutnya sebagai Macan Dangdut.

Bagi Evi Masamba, malam ini seakan menjadi malam tak terlupakan. Pasalnya, ia mendapat hadiah umrah dari Mantan Menteri Kehutanan era Gus Dur, Marzuki Usman. Sedari kecil, Evi memang bernazar ingin membahagiakan keluarganya dengan membiayai umrah untuk nenek dan adiknya. Cita-citanya terwujud, Evi pun menangis bahagia saat mendapat hadiah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya