SOLOPOS.COM - Kontestan grup 2 enam besar D' Academy 2 (Twitter.com /IndosiarID)

D’ Academy 2  memasuki babak lima besar. Para kontestan bersaing ketat untuk melaju ke babak lima besar.

Solopos.com, SOLO – Babak 6 besar kontes ajang pencarian bakar bernyanyi dangdut, D’ Academy 2, masih menyisakan grup 2. Di grup tersebut terdapat tiga kontestan yakni, Irwan Sumenep, Evi Masamba, dan Reza Bandung.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Bagi kontestan yang lolos akan di babak ini akan bersaing di lima besar D’ Academy 2. Sudah ada dua kontestan yang lolos ke babak lima besar yakni Danang Banyuwangi dan Ika Jakarta yang masuk di grup 1. Sementara Ady Bima tersenggol dan harus berjuang di konser wild card untuk memperebutkan satu tempat di lima besar.

Persaingan sengit juga terjadi di grup 2. Konser enam besar grup 2 D’ Academy 2 digelar, Rabu (22/4) malam di stasiun televisi Indosiar. Ketiga kontestan menunjukkan kemampuan masing-masing agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Irwan Sumenep diprediksi menjadi kontestan terkuat di grup itu untuk melaju ke lima besar. Pada konser tersebut Irwan mendapat polling sms tertinggi dari pemirsa. Polling sms malam itu memang belum menentukan karena harus diakumulasikan dengan perolehan sms di hari berikutnya.

Namun, setidaknya Irwan telah meraih sms tertinggi di konser pertama. Hal tersebut tentu bisa menjadi nilai positif bagi pemuda asal Sumenep, Madura tersebut. Apalagi penampilan Irwan di malam itu juga mendapat pujian dari para juri seperti Rita Sugiarto dan Iis Dahlia.

Kedua kontestan lainnya juga tak kalah mencuri perhatian juri. Evi Masamba dan Reza Bandung dianggap mampu memberikan penampilan terbaik oleh juri dengan suara khas masing-masing. Ketiga kontestan D’ Academy 2 itu akan bersaing kembali untuk menentukan siapa yang tersenggol dan siapa yang melaju ke babak selanjutnya, Kamis (23/4/2015) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya