SOLOPOS.COM - Evi Masamba berpelukan dengan sang nenek (Twitter - IndosiarID)

D’ Acdemy 2 menarik untuk diikuti. Kontes bernyanyi dangdut itu juga selalu memberi kejutan untuk para kontestan dan penontonnya.

Solopos.com, SOLO – Kontes bernyanyi dangdut, Dangdut Academy 2 atau D’ Academy 2, selalu memberi kejutan kepada para kontestannya. Tak terkecuali kepada para kontestan yang bertarung di Konser Enam Besar Grup 2, Kamis (23/4/2015) malam.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Salah satunya adalah Evi Masamba. Satu-satunya kontestan wanita di Konser Enam Besar Grup 2 D’ Academy 2 itu kedatangan sang nenek. Evi pun langsung berlinang air mata ketika dipertemukan dengan neneknya yang sudah empat bulan tidak ia temui.

Evi mengaku dia sangat dekat dengan sang nenek. Dia pun bercerita kalau sang nenek juga senang bernyanyi seperti dirinya. Bahkan nenek dari Evi Masamba itu sempat memamerkan kebolehannya bernyanyi di panggung Konser Enam Besar Grup 2 D’ Academy 2.

Malam itu adalah penentuan bagi kontestan untuk melaju ke babak lima besar. Penampilan Evi Masamba sendiri tidak begitu mengecewakan dan mendapat beberapa pujian dari dewan juri. Saat itu, Evi menyanyikan lagu berjudul Ku Ingin yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

“Suaramu tetap membahana dan kece,” ujar salah satu juri Inul Daratista.

Sayangnya, Evi dalam Konser Enam Besar Grup 2 D’ Academy 2 tak beruntung. Perolehan pesan pendek telepon (short message service/SMS) berbayar yang ia peroleh tak mampu mengungguli peroleh Irwan Sumenep dan Reza Bandung. Untuk bisa tampil di Babak Lima Besar D’ Academy 2 ia harus memperebutkan satu tiket sisa melawan Ady Kasipahu alias Ady Bima.

Sebelum  Irwan Sumenep dan Reza Bandung, dua kontestan lain telah lolos ke Babak Lima Besar D’ Academy 2, yakni Danang Banyuwangi dan Ika Jakarta dari grup 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya