SOLOPOS.COM - Penampilan Evi Masamba di D' Academy 2 (Twitter.com)

D’ Academy 2 telah memasuki babak empat besar. Evi Masamba salah satu kontestan di babak itu.

Solopos.com, SOLO – Konser empat besar D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2 digelar, Jumat (8/5/2015) malam. Kontestan ketiga di sesi pertama yang tampil malam adalah Evi Masamba. Mengenakan baju hitam rancangan Ivan Gunawan, Evi terlihat sangat cantik dan eksotis dengan kulit berwarna sawo matangnya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Evi Masamba menyanyikan lagu berjudul Sudahlah yang dipopulerkan oleh Iyet Bustami. Tak hanya banjir pujian dari juri, penampilan Evi Masamba malam itu juga mendapatkan standing applause.

Salah satu juri, Beniqno, mengatakan Evi Masamba adalah penyanyi bunglon. Maksudnya, Evi mampu menyanyikan berbagai  lagu dangdut dengan suara khasnya. “Kamu layak didukung Evi,” ujar Beniqno.

Tak hanya Beniqno, Rita Sugiarto dan Inul Daratista juga ikut memuji peserta atas Sulawesi Selatan itu. Menurut Rita Evi Masamba adalah peserta ajaib, sementara Rita menganggap penampilan Evi adalah luar biasa.

Seperti diketahui Evi Masamba muncul bak kuda hitam di ajang D’ Academy 2. Sempat tersenggol di babak enam besar, Evi melaju kembali setelah memenangi babak wild card. Kini, di babak empat besar, Evi Masamba menjadi pesaing ketat dari tiga kontestan lainnya, Danang Banyuwangi, Reza Bandung, dan Irwan Sumenep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya