SOLOPOS.COM - D' Academy 2 (Twitter)

D’ Academy 2 merupakan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut yang disiarkan di stasiun televise Indosiar. Saat ini kontes tersebut telah memasuki babak 6 besar.

Solopos.com, SOLO – Kontes pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’ Academy 2, telah memasuki 6 besar. Para kontestan harus bersaing ketat untuk masuk ke 4 besar.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Keenam kontestan itu adalah Adi Bima, Danang Banyuwangi, dan Ika Jakarta. Sementara di grup 2 ada Irwan Sumenep, Evi Masamba, dan Reza Bandung.

Dari masing-masing grup akan diambil dua kontestan untuk melaju ke babak 4 besar. Para kontestan membutuhkan polling sms agar tidak tersenggol dan melaju ke babak berikutnya.

Finalis Terendah

Sementara untuk para kontestan dua terendah bakal dinilai oleh juri untuk menentukan siapa yang akan tersenggol.

Masing-masing grup di D’ Academy 2 akan menjalani konser setiap dua hari berturut-turut. Kontestan yang keluar akan ditentukan di hari kedua. Sementara polling SMS akan diakumulasikan selama dua hari itu.

Persaingan di enam besar dipastikan semakin ketat mengingat para kontestan memiliki ciri khas masing-masing. Bahkan keenamnya pernah mendapat sanjungan dari para juri.

Tak hanya itu, para penggemar para finalis juga sangat banyak terlihat dari padatnya penonton saat konser D’ Academy 2 berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya