SOLOPOS.COM - Evi kontestan D' Academy 2 asal Masamba raih polling SMS tertinggi (Twitter.com)

D’ Academy 2 telah memasuki empat besar. Salah satu kontestannya adalah Evi Masamba.

Solopos.com, SOLO – Kontes pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2, telah  masuk empat besar. Keempat kontestan itu adalah Danang Banyuwangi, Irwan Sumenep, Reza Bandung, dan Evi Masamba.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Nama terakhir dianggap cukup mengejutkan untuk bisa lolos ke empat besar. Pasalnya, Evi Masamba sebelumnya telah tersenggol di babak enam besar. Namun, dia bisa lolos ke babak selanjutnya setelah memenangi Konser Wild card D’ Academy 2.

Tak hanya itu, di babak lima besar kemarin, Evi Masamba meraih polling sms tertinggi. Dia mengalahkan Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep yang sebelumnya menyisihkannya di babak enam besar. Keduanya juga menjadi kontestan langganan yang meraih sms tertinggi dari pemirsa.

Fakta itu menjadikan Evi Masamba kini patut diperhitungkan di ajang D’ Academy 2. Apalagi Evi memiliki suara yang merdu. Dia sangat cocok menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan Rita Sugiarto.

Penampilan Evi Masamba di setiap babak juga selalu mendapat sanjungan dari para juri. Perempuan asal Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, itu juga selalu bertingkah lucu dan membuat penonton tertawa. Bukan tidak mungkin dengan terus menampilkan penampilan terbaik, Evi Masamba menjadi salah satu pesaing ketat menuju juara D’ Academy 2 meski pernah tersenggol sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya