SOLOPOS.COM - Irwan Sumenep (Twitter.com)

D’ Academy 2 telah masuk di babak empat besar. Irwan Sumenep merupakan salah satu kontestan yang cukup diunggulkan.

Solopos.com, SOLO – Kontes bernyanyi dangsut, D’ Academy 2 atau Dangsut Academy 2, selalu menarik diikuti. Kini kontes yang disiarkan stasiun televisi Indosiar itu telah memasuki empat besar.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Salah satu kontestan di babak itu adalah Irwan Sumenep. Pria satu ini dikenal memiliki suara yang khas dan merdu. Di beberapa penampilannya dia mendapatkan banyak pujian dari para juri. Irwan merupakan kontestan dengan paket komplet.

Keahlian Irwan dalam bernyanyi memang tak perlu diragukan lagi. Di tanah kelahirannya di Madura, dia pernah mengikuti kontes dangdut setempat pada 2006 silam.

Selain jago nyanyi, Irwan juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas. Saat ini , pria bernama lengkap Irwan Krisdiaynto itu masih tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Madura.

Kelebihan lainnya dari Irwan Sumenep adalah parasnya yang tampan. Banyak penggemar wanita yang mengidolakannya. Tentu hal tersebut bisa dijadikan modal Irwan untuk mendapat dukungan berupa sms dari pemirsa.

Lihat saja pada babak enam besar, Irwan Sumenep menjadi langganan peraih polling sms tertinggi di grup 2. Namun, di babak empat besar ini Irwan harus tetap berjuang keras mengingat persaingan kian sengit. Apalagi di Konser Result D’ Academy 2 pekan lalu dia berada di posisi tiga terbawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya