SOLOPOS.COM - Danang Banyuwangi dan Evi Masamba (Liputan6.com)

D’ Academy 2 memasuki babak grand final. Danang Banyuwangi dan Evi Masamba mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk memperebutkan posisi pertama.

Solopos.com, SOLO — Kontes bernyanyi dangdut, Dangdut Academy 2 atau D’ Academy 2, memasuki babak Final Dua Besar. Di Konser Grand Final Duel yang tayang secara live melalui saluran televisi Indosiar, Jumat (5/6/2015), pukul 17.00 WIB hingga Sabtu (6/6/2015) dini hari, Evi Masamba tetap mendominasi voting via layanan pesan singkat (SMS).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebagaimana Konser Grand Final D’ Academy 2 pekan lalu, Jumat (29/5/2015), result show sebagai penentuan juara pertama ditunda kembali. Pembacaan hasil voting terakhir pilihan pemirsa tersebut akan dirangkum pada Jumat (12/6/2015), pekan depan.

Ini menjadi kesempatan bagi para pendukung Evi Masamba dan Danang Banyuwangi untuk mengirimkan voting via SMS selama sepekan mendatang. Terkait dengan itu, para pembawa acara, Ramzi, Irfan Hakim, Andika, dan Rina Nose, mengumumkan finalis yang menduduki voting SMS tertinggi sementara.

Posisi Evi Masamba sebagai peraih dukungan tertinggi belum terkalahkan. Ia masih mengungguli perolehan voting SMS.

“Evi Masamba! Masih menduduki posisi pertama!” seru para host DA 2.

Namun begitu, keadaan masih bisa berubah, tergantung pada akumulasi voting SMS hingga Jumat pekan depan. Gelaran grand final pekan depan bertajuk Konser Kemenangan tersebut akan menjadi penentuan juara D’ Academy 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya