SOLOPOS.COM - D.O. EXO (Twitter/@sbsnoriter)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi idola Do Kyung-soo atau disapa D.O. dari grup K-pop EXO memutuskan untuk tinggalkan agensi SM Entertainment yang selama ini menjadi tempat dia bernaung. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Media JTBC seperti disiarkan Soompi, Rabu (18/10/2023), melaporkan bahwa D.O. akan bergabung dengan agensi baru yang didirikan oleh manajer lamanya, yang telah bekerja dengan D.O. sejak debutnya. Agensi SM Entertainment kemudian menanggapi laporan itu. Mereka mengatakan kontrak eksklusif dengan D.O. akan berakhir pada awal November mendatang.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Setelah diskusi menyeluruh dengan D.O., telah diputuskan bahwa ia akan melanjutkan aktivitas EXO-nya dengan SM, namun akan melanjutkan aktivitas akting dan individu melalui agensi baru yang didirikan olehnya dan mantan manajer SM,” demikian kata SM dikutip dari Antara pada Kamis (19/10/2023).

Dikutip dari koreaboo.com pada Kamis (19/10/2023), D.O EXO. akan meninggalkan SM Entertainment. Dia akan mendirikan agensi baru.

Menurut orang dalam industri, dia akan mendirikan perusahaannya sendiri dengan seorang direktur pelaksana yang telah bersamanya sejak hari debutnya. Sutradaranya terkenal dengan jumlah penggemarnya. MELAKUKAN. telah mengucapkan terima kasih kepada sutradara itu berkali-kali pada upacara penghargaan. Dikatakan bahwa dia paling banyak mendiskusikan berbagai aktivitas idola dan aktornya dengan sutradara ini.

Tinggalkan SM Entertainment, D.O. berencana untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai bagian dari EXO, sambil berpromosi sebagai aktor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya