SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

D’Academy 3 dipenuhi dengan kejutan. Nisa Solo mendapat kejutan dengan kedatangan anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Anissa Farella, kontestan asal Solo yang akrab disapa Nisa Solo tampil di Konser Final Top 20 D’Academy 3, Kamis (3/3/2016) malam, di Studio Indosiar, Jakarta. Mengenakan gaun berwarna merah muda, Nisa terlihat sangat anggun.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Menanyikan lagu Kerinduan, penampilan Nisa dinilai oleh salah satu juri, Erie Susan, kurang menjiwai. Erie Susan pun memberikan PR bagi Nisa yakni ke depan, Nisa harus bisa memberikan rasa saat bernyanyi.

Setelah mendapat komentar dari para juri tentang penampilannya. Host mulai menyinggung perasaan Nisa yang begitu merindukan ibu dan anak laki-lakinya. Tanpa disangka, Indosiar memberikan kejutan untuknya.

Ibu dan anak laki-laki Nisa, Farel, datang ke Jakarta untuk menemuinya di panggung D’Academy 3. Nisa begitu terkejut sekaligus senang melihat tamu istimewanya itu. Nisa langsung memeluk erat anak kesayangannya sambil berurai air mata.

Nisa Solo memeluk Farel (Indosiar)

Nisa Solo memeluk Farel (Indosiar)

Selain SMS, D’Academy 3 juga membuka poling melalui Twitter. Penggemar dapat memberikan suara mereka melalui akun Twitter Indosiar @Indosiar1D. Perolehan vote Twitter, Nisa menduduki peringat kedua dengan 32 persen, sementara Duo Alfin berada di posisi pertama dengan 33 persen.

Malam ini, Nisa bersaing di grup 1 melawan Linda Ponorogo, Duo Alfin Medan, dan Boy Aceh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya