SOLOPOS.COM - Nisa D'Academy 3 (Instagram.com)

D’Academy 3 membuka peluang bagi Nisa Solo untuk menjadi pendangdut profesional.

Solopos.com, SOLO — Anissa Farella atau Nisa, kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi Dangdut Academy 3, asal Solo, tengah berjuang meneguhkan namanya menjadi penyanyi profesional Tanah Air.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Nisa sempat tersenggol di babak 21 besar D’Academy 3, yang diselenggarakan pada Sabtu (13/2/2016) malam. Ketika itu, Nisa membawakan dua lagu, yaitu Ijuk dari Iyet Bustami dan Pengobat Rindu dari Elvy Sukaesih.

Kendati sudah tersenggol, keberuntungan masih berpihak kepada Nisa. Ia mendapat wildcard dari para juri, Minggu (14/2/2016), sehingga berkesempatan untuk tampil lagi di panggung D’Academy 3.

Berada di Grup B, Nisa menyanyikan lagu Tujuh Sumur di Konser Wildcard DA 3, Selasa (16/2/2016). Sampai di tahap itu, Nisa bertahan berkat polling short massage service (SMS) dari pemirsa.

Langkah Nisa berlanjut di Konser Wildcard DA 3, Kamis (18/2/2016) malam. Ia membawakan lagu Rita Sugiarto, berjudul Perpisahan.

Penampilan Nisa menyanyikan Perpisahan ini menuai kritik dari semua juri. Mulai dari Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Fakhrul, sampai Cici Paramida, berpendapat Nisa sekadar bernyanyi dan kurang penghayatan. Beruntung, Nisa masih bertahan.

Apabila Anda salah satu penggemar Nisa, tidak rela kan idola Anda itu tersenggol dari D’Academy 3? Maka dari itu, untuk memberinya dukungan, silakan ketik DA (spasi) NISA dan kirim ke 97288. Setiap SMS akan menarik biaya pulsa sebesar Rp2.200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya