SOLOPOS.COM - D'Academy 2 babak 3 besar (Twitter)

D’Academy Asia sukses membuat Indonesia menjadi TV nomor satu.

Solopos.com, JAKARTA – Sukses menggelar ajang kompetensi D’Academy serta D’Academy Asia membuat Indosiar ingin kembali mengulang kesuksesan tersebut. Indosiar kini menyiapkan D’Academy 3 dan D’Academy Asia 2.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Demi mendapatkan penyanyi dandut berbakat, tim Indosiar sudah melakukan audisi ke berbagai tempat di Indonesia. Para kontestan yang terpilih itu nantinya akan menunjukkan bakat yang dimilikinya mulai 24 Januari 2016 mendatang di panggung D’Academy 3.

D’Academy 2 sudah bagus. D’Academy 3 harus lebih bagus lagi. Mulai live tanggal 24 Januari dan akan menjadi sesuatu yang berbeda. Kami mengaudisi lebih dari 35.000 orang, dan berpotensi,” kata Indra Yudhistira, selaku Director Programming Indosiar di SCTV Tower, Senayan City belum lama ini.

Selain D’Academy sesi ketiga, Indosiar juga mempersiapkan D’Academy Asia sesi kedua. Jika sesi pertama hanya dari empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei, rencananya, Indosiar akan menambah lagi beberapa negara di Asia agar semakin seru.

“Saya yakin D’Academy Asia sesi dua pasti akan menjadi lebih baik, luar biasa. Kalau konsep yang lalu monoton, di tahun ini akan kami perbaiki, kayak aransemen, bintang tamu dan lain sebagainya,” terang Harsiwi Ahmad selaku Managing Director Indosiar seperti dilansir Liputan6.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya