SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

D’Academy 3 menceritakan kisah cinta antara Nisa Solo dan Boy Aceh.

Solopos.com, SOLO – Kontestan asal Solo di ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’Academy 3, Anissa Farella berhasil masuk 20 besar. Tinggal di karantina, Nisa Solo disebut tengah dekat dengan salah satu kontestan yakni Boy Aceh.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seebelumnya, di panggung D’Academy 3 Konser Final Top 20, Kamis (4/3/2016), secara khusus Boy bahkan dipertemukan dengan ibunda Nisa. Dalam pertemuan itu, ibunda Nisa berpesan agar anak kesayangannya itu mendahulukan kompetisi yang telah ia jalani. Sang ibu juga menasihati Nisa agar lebih berhati-hati mencari pasangan hidup.

Rupanya bukan hanya ibunda Nisa yang memberikan nasihat. Beberapa penggemar Nisa turut memberikan nasihat demi kebaikan dan kesuksesan Nisa. Penggemar meminta agar Nisa lebih fokus kompetisi ketimbang memikirkan kekasih.

“Mbak nisa jgn mikir pacar dulu mbak km dpt salam dr kota pati semua byk dukung kamu semangat tuk berjuang dulu konsen sama kompetisinya dulu soal pendamping nanti aza insyaallah besok sms nya bs naik lagi amin,” demikian tulis pengguna laura_apriliando.

“Jangan takut masalah jodoh @da3_nisa sekarang fokus dulu ke kompetisi sayang kalo gak di manfaatin. semangat yah @da3_nisa semoga nti mln lolos ke babak selanjut nya Aamiin,” timpal pemilik akun sitimaskani21.

“Nisa.. jangan pacaran dulu.. klo nanti dah juara jodoh tak kan kemana.. kamu focus di da3 dulu. kt focus sms biar kamu di tempat aman..,” lanjut pemilik akun suronodwi di akun Instagram resmi Nisa Solo.

Nisa Solo kini tengah berjuang di babak 20 besar. Pada Jumat (4/3/2016) malam ini, ia bersama dengan group 1 bersama dengan Boy Aceh, Linda Ponorogo, dan Duo Alfin Medan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya