SOLOPOS.COM - Ayah Rina Nose beri restu ke Fakhrul Razi (Twitter)

D’Academy 3 dipenuhi dengan kisah haru Fakhrul Razi bertemu dengan ayah Rina Nose.

Solopos.com, JAKARTA – Ada yang berbeda dari konser D’Academy 3, Kamis (17/3/2016) malam. Di panggung ajang pencarian bakat itulah Fakhrul Razi dan ayah Rina Nose dipertemukan untuk kali pertama.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Setelah membeberkan rencana pernikahan mereka, secara mengejutkan ayah Rina Nose datang ke Jakarta. Suasana haru pun langsung menyeruak. Rina Nose langsung memeluk ayahnya, sementara Fakhrul Razi menangis terharu bertemu dengan calon mertuanya itu.

Tatang Sulaiman mengatakan dirinya sudah lama menyetujui hubungan keduanya. Persetujuan ayah Rina langsung disambut bahagia oleh Fakhrul, Rina, dan juga para rekan-rekan Rina.

“Sebenarnya saya sudah lama sekali melihat hubungan Kang Alul (sapaan akrab Fakhrul Razi) dengan Rina. Saya mungkin berjauhan dengan Rina karena tinggal di Bandung. Saya pribadi ingin kami berkumpul. Kalau ini sesuatu yang baik, saya terus memperhatikan dari beberapa bulan lalu. Dalam hati saya, kalau melihat sifat Kang Alul selama ini saya setuju,” ujar Tatang.

Ayah Rina Nose memberikan wejangan kepada sang calon menantunya tersebut agar menerima Rina Nose baik dan buruknya. Ia pun berdoa demi yang terbaik untuk sang anak agar keinginan Rina untuk menikah lagi dapat segera terwujud.

“Menurut bapak menikah di Mekah adalah niat yang mulia. Mohon doa tulus ikhlas dari para penggemar Rina agar keinginan Rina Nose dan Kang Alul dapat terwujud,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya