SOLOPOS.COM - Perolehan SMS sementara DA 3 (Twitter)

D’Academy 3 Nisa Solo mendapatkan peringkatkedua SMS sementara.

Solopos.com, JAKARTA – Pencarian bakat bernyanyi dangdut D’Academy 3 digelar, Jumat (4/3/2016) pukul 18.30 WIB langsung dari Studio Indosiar, Jakarta. Anissa Farella atau yang akrab disapa Nisa Solo mendapat perolehan SMS sebesar 26,8 persen mendapat peringat kedua.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Nisa tampil anggun mengenakan gaun berwarna biru. Dengan tatanan rambut diikat, Nisa Solo terlihat lebih segar dari biasanya. Malam ini, Nisa harus berjuang melawan pesaingnya di group 1 bersama dengan Linda Ponorogo, Duo Alfin Medan, dan Boy Aceh.

Perolehan SMS sementara, Linda Ponorogo mendapat peringat pertama dengan perolehan 32,1 persen. Linda mendapat keistimwaan langsung lolos ke babak selanjutnya lantaran dari hasil akumulasi, Linda selalu mendapatkan tempat teratas.

Sementara itu, Duo Alfin Medan menduduki peringkat ketiga di bawah Nisa dengan 22,7 persen. Posisi terbawah ditempati oleh Boy Aceh dengan perolehan 18,4 persen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya