SOLOPOS.COM - Nisa Solo tampil di Konser Result (Twitter)

D’Academy 3 malam ini menampilkan Nisa Solo.

Solopos.com, JAKARTA – Kontestan asal Solo, Anissa Farella atau yang akrab disapa Nisa Solo tampil di Konser Result Top 25 D’Academy 3, Kamis (25/2/2016). Disiarkan secara langsung dari studio Indosiar, Jakarta, Nisa dinilai gagal oleh juri.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Menyanyikan lagu Rindu, Nisa Solo tampil anggun mengenakan gaun berwarna merah. Lagu yang pernah dipopulerkan Iis Dahlia itu dinyanyikannya dengan kurang sempurna. Iis Dahlia yang juga menjadi juri menganggapnya gagal.

Rall yang seharusnya mencuri perhatian, dan menjadi penilaian utama juri. Kamu gagal,” kata Iis Dahlia.

Komentar serupa juga dikatakan oleh Rita Sugiarto. Ia menilai Nisa menyanyikan lagu Rindu dengan suara fals. Tak hanya di bagian-bagian tertentu saja, Rita bahkan menganggap Nisa banyak menyanyikan lagu dengan suara fals.

Sementara itu, perolehan poling SMS sementara Nisa menduduki peringkat ketiga dengan 17,7 persen, sementara di posisi pertama ditempati 32,8 persen. Sofia di posisi 27,8 persen, Boy di posisi 14,8 persen dan Tasya di posisi terakhir dengan 6,8 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya