SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

D’Academy 3 kali ini mengabarkan posisi terkini kontestan di babak 20 besar.

Solopos.com, SOLO — Konstentan D’Academy 3 asal Solo, Anissa Farella atau Nisa, berada di dua terendah untuk perolehan polling short message service (SMS) sementara. Akankah Nisa selamat malam ini?

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pantauan pada rekaman video tayangan penampilan Nisa di babak top 20 besar grup pertama D’Academy 3, Kamis (3/2/2016), yang diunggah akun Youtube Sheva Channel, wanita manis itu membawakan lagu Kerinduan.

Secara keseluruhan, juri D’Academy 3 yang terdiri atas Inul Daratista, Hety Koes Endang, Iis Dahlia, Erie Suzan, dan Rita Sugiarto, berpendapat penampilan Nisa lebih baik daripada penampilan pekan lalu.

Di akhir acara, host DA 3 membacakan perolehan polling SMS sementara. Nisa Solo yang sebelumnya berada di posisi kedua, turun ke posisi ketiga dengan polling SMS sebesar 24,2%.

Sementara Linda Ponorogo yang menyanyikan lagu Mata Hati, meraup prosentase tertinggi di posisi pertama, yaitu 28,8%. Menyusul di posisi kedua Duo Alfin Medan dengan lagu Bunga Surgawi, memeroleh polling sebesar 26,8%, dan di posisi keempat (terakhir), Boy Aceh yang menyanyikan lagu Zakia dengan prosentase 20,2%.

Dengan demikian, untuk sementara Nisa Solo dan Boy Aceh berada di posisi dua terendah. Kompetisi untuk top 20, grup pertama akan digelar lagi malam nanti, di Indosiar, mulai pukul 18.30 WIB. Siapa yang akan tersenggol dari panggung D’Academy 3? Jangan sampai terlewat nonton kompetisi bergengsi ini, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya