SOLOPOS.COM - Lesti (Liputan6.com)

D’Academy Asia kali ini memberitakan kemungkinanan penyebab Lesti Kalah.

Solopos.com, JAKARTA — Kontes bernyanyi dangdut D’Academy Asia telah memenangkan Danang sebagai juara pertama, sementara Lesti juara kedua. Berikut ini dipaparkan soal kemungkinan penyebab Lesti tak sukses raih juara pertama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada malam Grand Final D’Academy Asia yang dihelat satu hari sebelum Result Show, perolehan nilai dari dewan juri Danang berada di posisi kedua dengan raihan poin 385, kalah dua angka dari Lesti 387. Namun begitu, pada malam Result Show, Selasa (29/12/2015), posisi jadi berbalik, Danang bisa unggul dua angka di atas Lesti dan dinobatkan menjadi juara pertama.

Hasil tersebut cukup mengagetkan publik. Pasalnya, Lesti merupakan juara pertama ajang D’Academy sesi pertama, sementara Danang juara kedua ajang D’Academy 2.

Sayang, saat Lesti menyanyikan tembang Kejora, juri asal Malaysia, Mami Idayu berpendapat, pendangdut muda tersebut kurang menampilkan feel dari lagu itu sendiri.

“Saya dengar ini kok enggak dapat feel, padahal saya lihat di Youtube itu saya nangis. Tapi saya rasa ini sudah yang terbaik,” kata Mami Idayu, sebagaimana dilansir Liputan6, Rabu (30/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya