SOLOPOS.COM - Shiha Zikir (Instagram)

D’Academy Asia membuat Shiha Zikir semakin dikenal di negaranya.

Solopos.com, SOLO – Ajang bernyanyi dangdut D’Academy Asia berakhir sudah. Menjadi juara ketiga, kontestan asal Malaysia, Shiha Zikir menjadi perbincangan di negara asalnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebuah surat kabar Malaysia memuat berita Shiha menjadi juara 3 D’Academy Asia. Shiha yang bangga dengan prestasinya mengunggah foto berita tersebut di Instagram miliknya.

Thank you so much abg @wahiaziz dari #HarianMetro untuk artikel ni.. @srs_fc,” tulis Shiha sebagai keterangan fotonya.

Dalam artikel tersebut tertulis Shiha menempati juara ketiga di D’Academy Asia di Jakarta. Terselip juga pernyataan Shiha bahwa dirinya sangat bangga dan bersyukur dengan apa yang telah ia raih. Penggemar Shiha pun ikut berkomentar memberikan selamat kepadanya.

Slamatt kitaa sukaa @shihazikir krna santun & tdk sombong tetaplahh sprti ituu yaa …& slalu sopan dlm berpakaiann,” kata pemilik akun lisna_gaya.

Waloupun akak juara 3..tv di hati para fans akak tuuh juara satu..semangat trus y ajak..semoga semakin succes di malaysia..amiiin,” lanjut pemilik akun nhamis_hanafieyah.

Seperti diketahui D’Academy Asia dimenangi oleh Danang, sementara juara kedua diduduki oleh Lesty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya